Dewi Sandra Sambut Baik Pergelaran Bright Awards Indonesia 2017

Rabu, 06 Desember 2017 - 22:51 WIB
Dewi Sandra Sambut Baik...
Dewi Sandra Sambut Baik Pergelaran Bright Awards Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - Sederet musisi top Tanah Air, tercatat ikut memeriahkan malam puncak Bright Awards Indonesia, pada Rabu (6/12/2017). Dalam acara yang berlangsung di MNC Studios itu, tidak kurang dari tujuh nusisi dan grup band akan tampil pada acara yang disiarkan langsung RCTI dan GTV itu.

Agnez Mo dan Rossa adalah dua diva Indonesia yang tampil memeriahkan acara itu. Selain dua diva itu, tampil juga musisi muda bertalenta, Fatin, serta Rendy Pandugo dan Jaz. Tidak ketinggalan, band top Armada juga melengkapi kemegahan malam apresiasi untuk dunia iklan Tanah Air.

Sementara itu, salah satu artis yang datang, Dewi Sandra menyambut baik digelarnya ajang itu. Bagi dia, melihat kerja keras yang dilakukan dalam menghadirkan produk iklan, gelaran Bright Awards itu memang sudah selayaknya ada. "Seru, ini memberikan apresiasi untuk dunia iklan," kata dia.

Terkait posisinya yang masuk ke dalam nomini, dia mengaku cukup bahagia. Kendati begitu, siapa pun yang nantinya menang, dia menegaskan itu adalah hasil dari penilaian terbaik. "Seneng ya. Yang masuk nominee pasti nominee-nominee terbaik," beber dia.

Ada sebanyak 10 penghargaan yang akan diberikan kepada mereka yang bergerak dalam dunia periklanan di Indonesia di Bright Awards kali ini. Dari 10 penghargaan tersebut, satu di antaranya akan diberikan kepada bintang iklan terfavorit.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)